Investasi Franchise Heytea

Investasi Franchise Heytea

Franchise Heytea – Musim panas tahun 2017 ini merupakan tahunnya Hey Tea, dimana outlet minuman segar satu ini menjadi populer di seluruh Tiongkok hingga ke belahan dunia lainnya. Maklum saja, panjangnya antrian hanya untuk mendapatkan segelas karya Hey Tea menjadi viral dan membuat banyak orang bertanya-tanya tentang ada apa dengan toko minuman yang satu ini, apa yang dijualnya, apa rasanya dan apa yang membuatnya special di mata para konsumen.

Viral Hey Tea Di Tiongkok

Hey Tea pada dasarnya berasal dari sebuah gang yang bernama Jiangbianli, tepatnya berada di kora Jiangmen provinsi Guangdong dan dirikan pada tahun 2012 silam. Hey Tea juga menjadi pelopor utama penciptaan Chesse Milk Cup dan menfokuskan diri pada teh berkualitas tinggi dan mengutamakan cita rasa yang khas. Saat ini, daun teh yang digunakan Hey Tea berasal dari seluruh kawasan Taiwan, Vietnam dan Thailand.

Tahukah Anda, Hey Tea semakin populer saat memperkenalkan kepada dunia mengenai kuliner unik yang terbuat dari perpaduan keju dan teh. Tren keju tidak hanya sekedar berupa makanan saja, melainkan telah berhasil diolah dan diinovasikan oleh Hey Tea menjadi minuman unik dengan cita rasa yang membuat ketagihan.

Teh original dengan berbagai cita rasa berhasil dipadukan dengan krim atau bubuk keju sehingga menghasilkan minuman segar, dingin dan manis yang sangat memikat bernama cheese tea. Kuliner minuman unik ini bahkan telah populer di sejumlah negara, seperti Hong Kong, Singapura, New York, Malaysia, London dan Indonesia pastinya. Terbukti dengan tingginya permintaan konsumen akan produk cheese tea dan membangkitkan gairah pebisnis untuk mulai melirik franchise minuman asal Tiongkok ini.

 

“Meitea” Franchise Heytea Ala Indonesia

Pada awalnya, Hey Tea merupakan perusahaan dengan nama Royal Tea yang sukses memperkenalkan produk teh asinnya. Hingga berselang 4 tahun, perusahaan ini memilih melakukan rebranding besar-besaran dengan mengusung nama Hey Tea dan menawarkan produk andalan dengan nama cheese tea. Yakni minuman segar dengan warna keamasan yang dikombinasikan keju dan teh original. Perusahaan asal Tiongkok ini berhasil membuktikan kesuksesannya dengan membuka cabang di berbagai kota dengan panjang antrian yang membludak dan menjadi viral di sosial media.

Waralaba Hey Tea menjadi tujuan bisnis dan investasi yang sangat menjanjikan, namun membuka waralaba dari sebuah produk yang berasal dari luar negeri tentunya bukan perkara yang mudah. Dibutuhkan biaya sewa lapak, biaya Franchise Fee hingga biaya Royalty Fee dengan jumlah yang besar bagi Anda yang tertarik untuk melakukannya. Kini telah hadir Meitea, sebuah brand minuman teh keju asli Indonesia yang menawarkan paket investasi Franchise Hey Tea terbaik dengan harga yang terjangkau, yakni di bawah 10 juta. Tunggu apa lagi, segera investasi di Meitea dengan menghubungi nomor  WA :  0852 1222 1168  untuk mendapatkan penawaran terbaik dan menarik dari Franchise Heytea ala Meitea ini..

Pengunjung Juga Mencari:

  • Minuman heytea
  • cabang hey tea ada dimana saja
%d bloggers like this: